Gede Widiade Ungkap Rencana Anyar Timnas U-22 untuk Latihan di Spanyol

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 5 April 2017 | 18:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

22 di Spanyol.

Awalnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan mengikuti pelatnas di Spanyol mulai 15 April 2017. Mereka akan menetap di Spanyol hingga pergelaran Islamic Solidarity Games (ISG) 2017.

ISG digelar di Baku, Azerbaijan pada 8-22 Mei 2017.

Akan tetapi, keberangkatan timnas U-22 ke Spanyol dikabarkan bakal mengalami perubahan mengingat Indonesia tidak terdaftar di ISG 2017.

”Schedule tetap kami sesuaikan. Nanti, kami akan bicarakan dengan Luis Milla yang punya kewenangan,” kata Gede Widiade.

Baca juga:

”Saya hanya memperhatikan, menyetujui, apabila sesuai dengan program dan target yang kami berikan,” tuturnya kepada wartawan di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017).

Terkait kepastian timnas U-22 tampil di ISG 2017, Gede mengaku akan berkomunikasi dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI). PSSI, lanjut Gede, hanya bertugas menyiapkan  tim.

”Yang mengurus surat-surat bersifat ekstra di luar Republik Indonesia adalah KOI. Kalau dalam negeri, baru tugas KONI,” tutur Gede.

”Makanya, saya menunggu kepastian dari KOI. Kalau tim kan sudah siap, makanya sekarang saya adu dengan Persija," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X