Bhayangkara FC Menang, meski Dibobol Ronaldo

By Anju Christian Silaban - Kamis, 20 April 2017 | 18:15 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

Bhayangkara FC memetik poin penuh pertama di Liga 1 musim 2017. Anak asuh Simon McMenemy menang 2-1 atas tamunya Perseru Serui di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (20/4/2017).

Klub milik Polri itu unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Putu Gede Juni Antara dan Wahyu Subo Seto. Perseru Serui baru membalas lewat Ronaldo Mesido saat laga menyisakan 20 menit.

Sejak awal laga, Bhayangkara FC mengambil inisiatif serangan. Belum dua menit pertandingan berlangsung, mereka sudah menghasilkan peluang pertama.

Diawali lemparan dari Firman Utina, Thiago Furtuoso Dos Santos melakukan penetrasi ke kotak penalti. Meski ruang cukup sempit, dia memaksakan tembakan sehingga arah bola melenceng dari gawang.

Bhayangkara FC 2-1 Perseru Serui (Putu Gede Juni Antara 14'; Wahyu Subo 60' - Ronaldo Mesido 70')

Baru dua belas menit berselang, usaha pasukan Simon McMenemy membuahkan gol. Pertahanan Perseru coba mengantisipadi umpan silang, tetapi tidak sempurna.

Bola mengarah ke Putu Gede Juni Antara yang menyambut dengan tembakan voli ke area tengah atas gawang.

Unggul satu gol, Bhayangkara tidak menurunkan tekanan. Duel Evan Dimas dan Firman Utina di lini tengah mereka menjamin penguasaan bola tuan rumah.

Hanya, sentuhan akhir dari Thiago Furtuoso dan Jajang Mulyana kurang matang dalam menuntaskan servis. Contohnya, pemilik nama terakhir sempat terpeleset ketika hendak melepaskan tembakan di kotak 16.

Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X