Gagal Pada Dua Kali Tandang, Semen Padang Berpaling ke Kandang

By Yosrizal - Rabu, 10 Mei 2017 | 21:45 WIB
Pelatih Nilmaizar saat mengamati para pemain Semen Padang yang betarung dengan PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Nilmaizar saat mengamati para pemain Semen Padang yang betarung dengan PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).

PADANG, JUARA.net – Pulang dengan tangan hampa dari dua laga tandang ke kandang Bali United dan Borneo FC, Semen Padang siap meledak kembali di kandangnya, Stadion H Agus Salim.

Tim papan atas Persib Bandung akan jadi tamu Semen Padang pada akhir pekan ini atau minggu keenam Liga-1 musim 2017. Duel ini pun diprediksi bakal berlangsung seru.

Semua itu pun sangat beralasan, karena terkait gengsi Stadion H Agus Salim. Pertemuan terakhir kedua tim di TSC 2016, Semen Padang menang atas Persib empat gol tanpa balas pada 25 Juli 2017.

Baca juga:

Catatan ini juga menjadi salah satu pemicu ’panasnya’ pertemuan kedua tim beda pulau ini.

Tetapi bagi pelatih Semen Padang, Nilmaizar, apapun hasil masa lalu bukanlah sebuah acuan untuk kembali bisa merendam asa Maung Banung. Yang paling penting, mereka ingin kembali ke posisi lebih baikl.

Semen Padang sementara ini terpuruk ke posisi sembilan dengan modal tujuh poin. Padahal, Semen Padang sempat menguasai papan atas klasemen sementara Liga 1 dua pekan awal musim 2017.

”Bagi saya, hasil musim lalu hanya sebuah catatan. Saat ini, kami kembali ke Stadion H Agus Salim untuk menata harapan ke depan,” kata Nil.

”Kemenangan menjadi incaran yang tak boleh ditawar. Karena ini kesempatan yang tak boleh dilepaskan,” ujarnya menegaskan.

Namun, tuan rumah harus kehilangan satu pemain kunci untuk laga kontra Persib ini. Kiper Jandia Eka Putra absen karena mengalami cedera saat melakoni laga tandang melawan Borneo FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X