PS TNI Rusak Tren Tak Terkalahkan PSM

By Segaf Abdullah - Senin, 15 Mei 2017 | 20:40 WIB
Selebrasi para pemain PS TNI seusai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi para pemain PS TNI seusai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).

PS TNI sukses melahirkan kekalahan pertama buat PSM Makassar. Manahati Lestusen dkk menang dengan skor 2-1 atas sang tamu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).

PSM bermain lepas meski berstatus sebagai tamu. Laga baru berjalan 14 menit, sepakan keras gelandang M Arfan dari dalam kotak penalti masih melebar.

PSM terus mencoba mematahkan rekor tidak pernah kalah PS TNI. Pada menit ke-22, giliran Willem Jan Pluim yang melakukan percobaan. Namun, masih bisa diamankan kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Terus diserang, PS TNI justru unggul terlebih dahulu pada menit ke-33. Memanfaatkan kemelut hasil sepak bebas Facundo Talin, marquee player mereka, Elio Martins, sukses menjebol gawang PSM yang dikawal Rivki Mokodompit.

Skor 1-0 untuk keunggulan PS TNI bertahan hingga babak pertama kelar.

Babak kedua baru berjalan sepuluh menit, PS TNI mampu menggandakan skor. Memanfaatkan umpan memanjakan dari Martins, penempatan bola Leonel Nunez nan apik sukses menjauhkan keunggulan timnya 2-0.

Baca juga:

PSM mencoba membalas. Pada menit ke-61, tendangan bebas Marc Klok masih gagal dimanfaatkan Hamka Hamzah setelah sundulannya hanya melambung di atas gawang lawan.

Terus menekan, PSM baru bisa mencetak gol pada seperempat jam akhir laga. Umpan silang Titus Bonai bisa dikonversi dengan maksimal oleh Reinaldo Costa via tandukannya.

Hingga akhir laga, PSM terus mencari gol penyama kedudukan. Namun, pertahanan disiplin PS TNI sukses menahan sang tamu untuk mencetak gol kedua.


Editor : Beri Bagja
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X