Barito Putera 'Diancam' Striker PS TNI Musim 2016

By Yosrizal - Sabtu, 3 Juni 2017 | 01:30 WIB
Striker Semen Padang, Tambun Naibaho (kiri) mencoba lepas dari kawalan pemain bertahan Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Senin (29/5/2017) malam.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Striker Semen Padang, Tambun Naibaho (kiri) mencoba lepas dari kawalan pemain bertahan Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Senin (29/5/2017) malam.

BANJARMASIN, JUARA.net – Penampilan perdana Tambun Dipti Naibaho sebagai starter bersama Semen Padang di Liga 1 cukup sukses. Kini, striker PS TNI musim 2016 ini pun siap membuat gawang Barito Putera kebobolan.

Tambun Naibaho menjelma jadi penyerang berbahaya saat Semen Padang menjamu Persiba Balikpapan. Ia sukses mengemas dua gol sekaligus sebagai penentu kemenangan skuat Kabau Sirah.

Akhir pekan ini pada Sabtu (3/6/2017), eks striker PS TNI itu bersama Semen Padang tur ke Banjarmasin. Mereka akan dijamu Barito Putera.

Tambun pun sangat mungkin kembali jadi starter, apalagi striker asing andalan skuat Kabau Sirah, Marcel Sacramento, masih dalam masa hukuman PSSI.

”Soal siapa yang akan diturunkan sebagai starter maupun pemain pengganti adalah hak dan kewenangan pelatih."

Tambun Dipti Naibaho, Striker Semen Padang

”Bisa jadi, Tambun dan Syamsul Bahri akan menjadi starter di depan. Tetapi, saya akan lihat dulu sampai Sabtu sore. Saya harus hati-hati menyiasati kondisi yang terjadi,” kata Nil.

Meski demikian, Tambun mengaku siap seratus persen bila dipercaya pelatih. Dia siap jadi starter maupun pemain pengganti.

”Motivasi saya adalah membawa Semen Padang meraih kemenangan. Tak penting siapa yang mencetak gol,” kata Tambun.

”Saya pun siap mengulangi sukses di Padang untuk membuat gol lagi. Karena tugas striker adalah mencetak gol sebanyak mungkin,” tuturnya.

Baca juga:

Selama ini, striker asal Medan itu lebih banyak di bangku cadangan. Debut starternya di Liga 1 saat menjamu Persiba.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X