Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Kesepuluh Liga 1, Pelampiasan Arema dan Persib

By Segaf Abdullah - Senin, 5 Juni 2017 | 20:20 WIB
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).

Kalah dengan skor identik 0-2 pada pekan lalu, Arema FC dan Persib Bandung meraba pelampiasan. Kebetulan, lawan masing-masing pada pekan kesepuluh adalah tim penghuni urutan tiga terbawah.

Arema FC bakal menjamu Perseru Serui, di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (10/6/2017). Adapun sang lawan kini menempati urutan ke-16 dengan raihan lima poin.

Musim ini, Perseru juga kembali kesulitan saat memainkan laga tandang. Tim berjulukan Cenderawasih Oranye tersebut hanya meraih satu poin dalam empat laga tandang yang telah dilalui.

Baca Juga:

Sementara itu, Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (11/6/2017).

Meskipun mampu meraih kemenangan perdana pada pekan lalu, Persiba belum beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi empat poin. Marlon da Silva cs juga cuma meraih satu poin dari empat penampilan di rumah lawan.


Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi (kiri), memberikan arahan kepada gelandang Muhammad Tahir saat melawan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (22/05/2017) Senin malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pada laga lain, Persipura mesti melalui laga sulit lagi saat dijamu tim peringkat kedua, Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017).

Maklum, Persipura punya modal jelek menjelang laga tersebut. Pada pekan kesembilan, Yustinus Pae dkk harus menyerah oleh pemuncak klasemen, PSM Makassar, dengan skor 1-5!

Jadwal lengkap pekan kesepuluh Liga 1 musim 2017:


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X