Skuat Persib U-19 Belum Ambil Keputusan Penting Ini

By Budi Kresnadi - Sabtu, 17 Juni 2017 | 08:40 WIB
Sisi dalam Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang mungkin jadi salah satu pilihan tim U-19 Persib berlaga pada Liga 1 U-19 edisi 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Sisi dalam Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang mungkin jadi salah satu pilihan tim U-19 Persib berlaga pada Liga 1 U-19 edisi 2017.

Tim U-19 Persib Bandung belum menentukan home base yang akan digunakan untuk menjamu lawan mereka pada Liga 1 U-19 musim 2017.

Namun Manajer tim U-19 Persib, H Yoyo S Adiredja mengakui, mereka sudah mengantongi sejumlah stadion calon markas skuat berjulukan Maung Ngora.

”Selain Gelora Bandung Lautan Api, ada Stadion Si Jalak Harupat, lalu Stadion Arcamanik, atau bisa juga di Stadion Siliiwangi,” ujar Yoyo di Bandung , Jumat (16/7/2017).

Berkaca pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21, biasanya laga para pemain muda ini digelar sebelum atau sesudah laga tim senior.

Baca juga:

Namun melihat jadwal kandang skuat U-21 Persib, dari lima laga kandang di fase grup hanya dua yang berlangsung pada hari yang sama dengan tim senior.

Ketika jadwal laga kandang berbeda dengan tim senior, skuat Maung Ngora bisa tetap menjamu tamu mereka di GBLA atau mencari arena alternatif.

Pada Liga 1 U-19 edisi 2017, Persib U-19 gabung Grup 1. Skuat Maung Ngora gabung bersama duo tim asal Sumatera, Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Lalu ada Persija, PS TNI, serta Bhayangkara FC. Sedangkan di Grup 2 diisi Persela, Madura United, Arema FC, Gresik United, Bali United, dan Barito Putra

Pada Grup 3 ada Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSM Makassar plus duo Papua, Perseru Serui dan Persipura Jayapura.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X