Mantan Pemain Spurs, Gazza, Kecanduan Alkohol

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 11 Februari 2013 | 15:53 WIB
Paul Gascoigne saat menyatakan ingin pulih dari kecanduan alkohol.
Pate Norton/Getty Images
Paul Gascoigne saat menyatakan ingin pulih dari kecanduan alkohol.

Kondisi terakhir legenda sepak bola Inggris, Paul Gascoigne, dilaporkan dalam kondisi membaik setelah sempat dilarikan ke ruang perawatan intensif sebuah rumah sakit di Arizona, AS.

Mantan pemain Lazio dan Tottenham Hotspur ini berada di AS untuk mengikuti terapi penyembuhan akibat kecanduan alkohol. Seorang terapi yang menangani Gascoigne dari kecanduan alkohol ini mengatakan, Gascoigne telah mampu berdiri dan berjalan.

"Pihak rumah sakit telah meyakinkan saya bahwa dia mampu berdiri dan berjalan," kata psikoterapi John McKeown yang menangani Gazza, panggilan akrab mantan pemain timnas Inggris itu, dalam 10 tahun terakhir.

Gascoigne, yang kini berusia 45 tahun, dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya dilaporkan memburuk saat mengikuti terapi penyembuhan dari kecanduan alkohol. Sejauh ini Gazza masih dalam pengawasan tim dokter di rumah sakit tersebut untuk memastikan kondisinya pulih kembali. Perawatan Gascoigne ke AS didanai oleh sejumlah teman akrabnya, termasuk mantan pemain kriket Ronnie Irani dan penyiar Chris Evans.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X