Indonesia Masters 2020 - Bertanding Cuma 3 Menit, Tontowi/Apriyani ke Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Januari 2020 | 14:05 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berpose setelah menjalani babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). (DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM)

JUARA.net- Pasangan baru ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu berjumpa dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung pada babak pertama Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020), Tontowi/Apriyani berhasil melaju setelah Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kakinya yang kurang ideal.

Pertandingan sempat berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua pasangan ganda campuran tersebut langsung berbagi angka.

Baca Juga: Danilo Petrucci Sebut Marc Marquez Membuat Era Baru di MotoGP

Pasangan Indonesia itu mengambil alih momentum usai Apriyani Rahayu melancarkan pukulan untuk membawa mereka unggul 4-1.

Setelah tiga menit berjalan ketika skor mencapai 6-1 untuk keunggulan Tontowi/Apriyani, pertandingan sempat terhenti akibat Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kaki kirinya.

Akibat kondisi itu, pasangan Seo/Chae memutuskan untuk mundur dan mengakhiri pertandingan lebih awal pada gim pertama dengan skor 6-1.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020 nanti, Tontowi/Apriyani akan menghadapi pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Baca Juga: Gara-gara Poker, Tyson Fury Klaim Bisa Meng-KO Deontay Wilder di Ronde Kedua