Sporting Lisbon Tertarik Pinjam Thiago Ilori

By Arief Kurniawan - Jumat, 6 Desember 2013 | 08:20 WIB
Tiago Ilori (John Powell/Getty Images)

Klub Portugal, Sporting Lisbon, tertarik untuk meminjam pemain muda Liverpool, Thiago Ilori, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk meminjamkan Thiago Ilori. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung bersama The Reds pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga 7 juta pound.

Namun, Ilori belum sekalipun mendapat kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Rodgers. Sporting tertarik membawa kembali Ilori yang merupakan didikan akademi klub asal Portugal tersebut.

"Kami telah memutuskan untuk mempelajari subjek (peminjaman Ilori) ini. Tetapi, itu semua tergantung Liverpool dan secara resmi kami belum melakukan komunikasi apapun," kata sebuah sumber kepada Sky Sports.

Selain Ilori, Iago Aspas kemungkin juga akan dilego Januari mendatang setelah Real Betis tertarik untuk membawanya kembali ke La Liga. Aspas gagal menembus tim reguler The Reds usai penampilan memukau yang ditunjukkan Luis Suarez dan Daniel Sturridge.