DBL 2014: Siapa Tahu Bawa Hadiah di BritAma 3pts

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:11 WIB

Bank BRI semakin menghebohkan Honda DBL 2014 dengan menggelar BritAma Three Point Shootout. Kontes tembak tiga angka yang bisa diikuti para pelajar SMA pemilik rekening Tabungan BritAma maupun kartu Brizzi.

BritAma Three Point Shootout akan berlangsung di antara laga-laga seru Honda DBL 2014. Peserta diajak merasakan atmosfer basket langsung di lapangan. Mereka bebas bermain berkali-kali hingga puas.

Cukup dengan top up kartu Brizzi senilai sepuluh ribu rupiah, peserta bisa bermain lagi mengejar poin tertinggi. Penembak three point terbaik dengan akumulasi poin terbanyak, akan mendapatkan hadiah khusus dari Tabungan BritAma.

Pengunjung venue Honda DBL di masing-masing kota, juga bisa berkunjung ke booth Tabungan BritAma. Dapatkan berbagai informasi menarik dan rebut hadiah-hadiah yang telah disiapkan.

“Semua dukungan ini, kami persembahkan bagi penonton. Kami juga mengajak penonton untuk rajin menabung. Kami pun berharap, brand awareness terhadap Tabungan BritAma bisa meningkat,” lanjut Firman Taufick, executive vice president Marketing and Communication PT Bank BRI.

Sumber: Rilis DBL Indonesia