Eugenio Corini Jawab Cibiran Inter

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 17:13 WIB
Eugenio Corini (Getty Images)

Pelatih Chievo, Eugenio Corini, tak terima timnya disebut bermain negatif di pertandingan melawan Internazionale pada laga lanjutan Serie A, Selasa (14/1) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Chievo berhasil meraih hasil akhir imbang 1-1. Namun, pelatih Inter, Walter Mazzarri, justru memberi cibiran kepada Chievo yang dianggap bermain dengan berharap dari kesalahan lawan.

"Ini adalah penampilan penting yang kami bangun waktu demi waktu. Kami tahu masih ada jalan panjang di hadapan kami, namun kami yakin kami akan mencapai target kami tahun ini," ungkap Corini seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Jika tidak membiarkan lawan untuk melepas tembakan ke gawang adalah hal buruk, maka saya akan tetap menariknya. Kami harus memanfaatkan kekuatan dan sumber daya kami."

"Kami tahu fan tuan rumah mencemooh kami karena mereka berharap lebih, tapi setiap poin berharga bagi kami," katanya.

Dalam laga tersebut, Yuto Nagatomo membalas gol cepat Alberto Paloschi empat menit setelah penyerang Chievo itu mencetak gol di menit ke-8. Permainan Inter tak bisa berkembang karena ketatnya pertahanan Chievo, walau mereka menguasai 71% penguasaan bola.