PSM Bertolak ke Gresik 24 April, Targetkan 3 Poin

By Aning Jati - Selasa, 21 April 2015 | 15:21 WIB
Syamsul Chaeruddin dkk. bertolak ke Gresik, Jumat (24/4). (Abdi Satria/Bolanews)

PSM siap menjalani partai lanjutan QNB League menghadapi tuan rumah Gresik United, Minggu (26/4).

"Kami sudah mendapat kepastian dari PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi. PSM akan berangkat ke Gresik, Jumat (24/4)," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Selasa (21/4).

Berdasarkan jadwal, PSM akan melakoni satu partai tandang di Jawa Timur. Setelah itu, Syamsul Chaeruddin dkk. baru akan bertanding lagi pada 12 Mei menjamu Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Lantaran hanya satu partai, tidak semua pemain kami bawa ke Gresik," papar Sumirlan, yang turut hadir pada pertemuan klub dengan PT LI di Jakarta, Senin (20/4).

Meski berstatus tim tamu, PSM menargetkan poin penuh di Stadion Tri Dharma Gresik.

"Gresik United memang saat ini memimpin klasemen. Tapi, saya sudah siapkan strategi khusus untuk mengalahkan mereka," ujar Hans Peter Schaller usai memimpin latihan timnya di Lapangan Karebosi, Selasa (21/4).

PSM dan Gresik United terakhir bertemu pada laga uji coba awal Februari lalu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Kala itu, PSM menang 2-0.

"Saya tidak menjadikan uji coba itu sebagai acuan mutlak. Tapi, saya tegaskan tidak akan mewaspadai secara khusus pemain Gresik United pada pertandingan nanti," ungkap Schaller.