The Rock Penggemar Liverpool

By Anggun Pratama - Selasa, 24 Maret 2015 | 16:14 WIB
Dwayne Johnson alias The Rock (instagram.com/therock/)

Anda kenal Dwayne Johnson? Bagaimana dengan julukan The Rock? Legenda gulat profesional yang kini aktif sebagai pemain film itu ternyata punya ketertarikan dengan sepak bola, khususnya Liverpool.

The Rock memberi indikasi bahwa dirinya merupakan penggemar Liverpool. Ia meluangkan waktu buat mengunggah foto diri dengan tulisan You'll Never Walk Alone, judul lagu "kebangsaan" pendukung Liverpool di akun instagramnya di @therock.

"Anda tak pernah keren sendirian, maksudnya berjalan sendirian. Sejarah luar biasa tentang lagi yang ditulis pada 1945 buat acara drama musikal Rodgers & Hammerstein berjdulud Carousel," tulis The Rock di akun instagramnya.

"Lagu itu lantas diadopsi oleh Liverpool FC pada 1960-an sebagai lagu klub. Sekarang, lagi ini menjadi salah satu lagu tema terbaik yang pernah anda dengar dan lihat dinyanyikan oleh publik di stadion. #YNWA #TimeToGetMyGuitarOut," lanjut The Rock

The Rock kabarnya tahu soal Liverpool saat ia sedang mengambil gambar film Fast and the Furious 6, yang berlokasi di Inggris.