FC Tokyo Lepas Lassad Nouioui

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Juli 2015 | 04:26 WIB
Lassad Nouioui (Twitter/@fcdotasia)

Ditengah usaha FC Tokyo mengejar pimpinan klasemen J-League1, Urawa Reds, klub asal kota Tokyo itu malah melepas penyerangnya, Lassad Nouioui.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan mantan pemain timnas Tunisia itu dilepas oleh FC Tokyo. Lassad sendiri sebetulnya baru bergabung dengan FC Tokyo pada Mei lalu, setelah didepak klub Portugal, Arouca.

Besar kemungkinan pelatih Massimo Ficcadenti kurang menyukai gaya bermain Lassad yang tak ‘sebuas’ Yoshinori Muto. Pemain muda Jepang berusia 22 tahun dilepas ke FSV Mainz sebagai pengganti Shinji Okazaki yang hengkang ke Leicester City.

“Ini hanya waktu yang sangat singkat, tetapi saya berterima kasih karena menginzinkan saya untuk bergabung dengan keluarga besar FC Tokyo,” ujar Lassad yang dilansir dari laman resmi J-League.

“Sayangnya, ada pertemuan juga ada perpisahan dan itu adalah bagian dari sepak bola. Saya berharap FC Tokyo melanjutkan musim yang hebat ini. Terima kasih atas dukungannya,” tandas pemain berusia 29 tahun ini.

Lassad memang tak memiliki waktu bermain yang banyak di Tokyo. Dia total hanya tampil sebanyak empat kali dan belum mencetak gol. Kini, FC Tokyo pun sedang mencari penyerang baru dan nama Tommy Oar yang notabene penyerang timnas Australia menjadi incaran klub ibukota Jepang tersebut.