Van Persie: Saya Beri Segalanya untuk Fenerbahce!

By Arief Kurniawan - Senin, 13 Juli 2015 | 07:29 WIB
Robin van Persie disambut fan Fenerbahce. (Getty Images)

Striker tim nasional Belanda, Robin van Persie, sudah tiba di Istanbul pada Minggu (12/7/2015) untuk memastikan kepindahannya ke Fenerbahce

Mulai kehilangan tempat utama di Manchester United, RvP akan menjadi andalan bagi kubu Sukru Saracoglu. Terbang menggunakan pesawat pribadi bersama dengan keluarganya, Van Persie disambut ratusan pendukung Fenerbahce.

Seperti dikutip Marca, dia berujar, "Saya terpesona. Saya berharap dapat membuat para fans sangat bahagia. Saya akan memberikan segalanya. Ini suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini."

Setelah menjalankan tugas di Feyenoord, Arsenal, dan Manchester United, pesepak bola yang tanggal 6 Agustus nanti akan berulang tahun ke-32 itu, melanjutkan petualangannya di Turki.

Bomber kidal De Oranje itu diharapkan dapat kembali tajam dan mampu menjadi juru gedor ganas bagi tim asuhan Vitor Pereira. Di Negeri Kebab, Van Persie akan mencoba meruntuhkan dominasi Galatasaray. Pengalamannya yang segudang diprediksi dapat menjadi faktor penentu bagi keberhasilan Volkan Demirel cs.