Man United Tunggu Kabar Cedera Di Maria

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 5 Juli 2015 | 16:26 WIB
Angel Di Maria (Raul Sifuentes/Getty Images)

Manchester United saat ini sedang harap-harap cemas menanti kabar cedera yang dialami Angel Di Maria. Gelandang andalan Setan Merah itu mengalami cedera ketika membela tim nasional Argentina di final Copa America 2015, Minggu (5/7/2015) dini hari WIB.

Di Maria mengalami masalah pada hamstring saat tampil di final Copa America 2015 melawan Cile. Akhirnya, pelatih Gerardo Martino menarik Di Maria dan digantikan oleh Ezequiel Lavezzi pada menit ke-29.

Tahun lalu, Di Maria pun absen di final Piala Dunia melawan Jerman. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera ketika melakoni laga semi final melawan Belgia.

Menurut laporan ESPN, United sekarang menunggu laporan tentang seberapa parah cedera yang dialami Di Maria. Hasil tersebut akan menentukan apakah Di Maria akan dimainkan pada laga pembuka Premier League 2015/2016 melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus mendatang.

Di Maria dan Marcos Rojo tidak akan bermain pada laga pramusim United. Manajer Louis van Gaal memberikan kebijakan khusus kepada pemain yang bermain di Copa America 2015 untuk berlibur selama empat pekan.