Sunrise of Java Cup akan Dibuka Bupati Banyuwangi

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 15:43 WIB
(Suci Rahayu/JUARA.net)

Persiapan Sunrise of Java Cup 2015 sudah mendekati 100 persen. Tidak tanggung-tanggung pemerintah setempat dilibatkan, salah satunya melalui pembukaan turnamen yang akan dilakukan oleh Bupati Bayuwangi, Abudullah Azwar Anas, di Stadion Diponegoro, Rabu (29/7/2015) malam.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak protokoler adalah Azwar Anas sudah hadir di Stadion Diponegoro pukul 18.15 atau satu jam sebelum kick-off Indonesia All Star melawan tuan rumah Persewangi Selection.

"Semua persiapan kita lakukan, jadwal dari protokol bapak bupati akan menghadiri sekaligus membuka resmi turnamen ini, " ujar Ketua Panitia, Heryanto Aliong, kepada JUARA.net.

Demi memeriahkan pembukaan, serangkaian acara akan digelar sebelum kick-off di antaranya aksi marching band dari pelajar-pelajar di Banyuwangi, "Ruang ganti pemain sudah kita percantik, rumput juga sudah dibenahi. Semoga pembukaan hingga penutupan nanti berjalan lancar, " imbuh Aliong.

Setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu, ajang ini dipastikan akan menarik antusias pentonton, karena melibatkan tim serta pemain yang sudah berlaga di ajang nasional dan internasional.