Tottenham Klub yang Tepat untuk Harry Kane

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 19:59 WIB
Harry Kane (Justin Edmonds/Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa Harry Kane sudah bermain bagi klub yang tepat. Menurutnya, Spurs bisa membantu Kane untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Tidak ada lagi yang perlu meragukan kemampuan Kane dalam membobol gawang lawan. Musim lalu, pemuda berusia 22 tahun itu sukses mencetak 31 gol untuk Tottenham di semua kompetisi.

Penampilan apik Kane menyita perhatian dari sejumlah klub elite Inggris. Manchester United sebelumnya pernah menyatakan ketertarikan mereka pada sosok Kane.

Namun, Pochettino meminta Kane bertahan di White Hart Lane. Bagi Pochettino, Tottenham merupakan klub yang tepat bagi Kane untuk berkembang dan menjadikan dirinya sebagai penyerang terbaik di masa depan.

"Kane menunjukkan semangat tinggi untuk memulai musim baru bersama kami. Setiap keraguan akan komitmennya sudah sirna. Dia bahagia untuk bertahan di Tottenham," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

"Harry merupakan pendukung sejati klub ini. Saya pikir dia sangat bahagia dan kami senang bisa memilikinya. Dia masih muda namun terlihat sudah sangat dewasa. Dia saat ini berada di klub yang tepat untuk menjadikannya salah satu penyerang terbaik di dunia," tegas Pochettino.