Pemain Muda Spurs Siap Gantikan De Bruyne

By Wieta Rachmatia - Selasa, 1 September 2015 | 09:10 WIB
Ismail Azzaoui (kanan), diharapkan bisa menjadi pengganti Kevin De Bruyne di Wolfsburg. (Alex Livesey/Getty Images)

Wolfsburg tak menunggu lama untuk mencari pengganti Kevin De Bruyne yang hijrah ke Manchester City. Kurang dari 24 jam setelah menjual De Bruyne, Die Wolfe merekrut gelandang serang muda milik Tottenham Hotspur, Ismail Azzaoui.

Seperti halnya De Bruyne, Azzaoui juga berasal dari Belgia. Ia baru berusia 17 tahun, dan belum pernah membela Tottenham Hotspur di Premier League.

Tidak disebutkan secara detail nilai transfer Azzaoui ke Wolfsburg. Direktur Olah Raga Wolfsburg, Klaus Allofs, mengaku sudah cukup mengenal gaya permainan Azzoui.

"Kami telah lama memantau perkembangan Azzoui. Dia adalah pemain muda dengan potensi luar biasa dan diharapkan bisa masuk ke skuat utama kami pada pertengahan kompetisi," kata Allofs seperti dilansir situs ESPN.

Sementara itu, Allofs belum bisa memastikan apakah Azzaoui bakal langsung ditempatkan di tim utama atau berlatih bersama skuat reserve terlebih dahulu. Bersama pelatih Dieter Hecking, Allofs akan melakukan uji coba terlebih dahulu terhadap Azzaoui.

"Kami akan mendapatkan gambaran lebih tepat dan lengkap tentang level permainannya dalam beberapa pekan mendatang. Setelah itu, baru kami akan menentukan apakah dia akan langsung memperkuat tim utama atau tim reserve," jelas Allofs.