Bayern Tolak Tawaran Arsenal untuk Lewandowski

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Agustus 2015 | 16:32 WIB
Robert Lewandowski dan Thomas Mueller. (Adam Pretty/Getty Images)

Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Robert Lewandowski nampaknya pupus. Sebab, Bayern Muenchen tidak berniat melepas penyerang andalannya tersebut.

Seperti diketahui, Arsenal getol mencari penyerang anyar pada musim panas ini. Langkah tersebut diambil untuk meningkatkan pilihan di lini depan.

Nama Robert Lewandowski pun pernah masuk dalam daftar bidikan Meriam London. Manajer Arsene Wenger mengidentifikasi Lewandowski sebagai sosok yang tepat mengisi lini depan timnya.

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa rencana tersebut tidak mendapatkan restu dari Bayern Muenchen. Klub asuhan Pep Guardiola tidak akan membuka segala bentuk negosiasi untuk Lewandowski.

Selain Lewandowski, Arsenal juga diklaim tertarik pada Thomas Mueller. Namun, lagi-lagi Bayern akan menggagalkan segala bentuk tawaran untuk Mueller.

Lewandowski dan Mueller hanya segelintir nama penyerang kelas dunia yang pernah dikaitkan dengan Arsenal. Sebelumnya ada nama Karim Benzema dan Edinson Cavani yang kabarnya masuk daftar belanja klub asal London Utara tersebut.