Cristiano Ronaldo Takut Mati Muda

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 09:05 WIB
Cristiano Ronaldo, tidak mau meninggal di usia muda. (Antonio Villalba/Getty Images)

Cristiano Ronaldo selalu terlihat perkasa di lapangan hijau. Seakan tanpa rasa takut, penyerang Real Madrid asal Portugal ini dengan lihai menerobos barisan pertahanan lawan dan mencetak gol untuk timnya.

Namun dalam wawancara yang dikutip Bleacher Report, Ronaldo mengaku bahwa dirinya juga punya perasaan takut. CR7 tidak takut terhadap binatang atau ketinggian, melainkan takut bakal meninggal di usia yang masih muda.

"Ketakutan terbesar saya adalah meninggal di usia muda. Saya tak ingin meninggalkan dunia di usia muda. Saya ingin meninggal saat sudah tua, yaitu ketika berusia 80 atau 90 tahun," ucap Ronaldo.

Selanjutnya, Ronaldo juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manusia normal. Ia mengaku, terkadang merasa lelah menjadi sorotan publik dan media.

"Saya manusia normal. Saya berusaha untuk melakukan hal-hal normal dengan keluarga, teman, dan anak laki-laki saya," tutur Ronaldo.

"Pada pagi hari, saya selalu berlatih. Namun ketika tiba di rumah, saya akan melakukan sesuatu yang saya sukai," kata mantan bintang Manchester United itu.