Yandi Sofyan Siap Jalani Debut di Tenggarong

By Tulus Muliawan - Minggu, 4 Oktober 2015 | 14:38 WIB
Yandi Sofyan, penyerang Persib. (Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net)

Absennya ujung tombak Persib, Ilija Spasojevic, membuka kesempatan buat Yandi Soyfan untuk masuk starting 11 Maung Bandung saat dijamu Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Yandi sendiri belum tahu apakah akan dimainkan atau tidak oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Namun, ia mengaku siap jika diberi kesempatan untuk tampil di Tenggarong.

"Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Apalagi, bermain dalam laga penting seperti semifinal Piala Presidem,di kandang lawan lagi," kata pemain muda ini.

Adik kandung mantan bomber timnas, Zaenal Arif, ini mengaku agak tegang menghadapi duel dengan Naga Mekes, maklum selama ini jarang dimainkan.

Meski begitu, ia sangat termotivasi untuk membawa timnya meraih hasil positif sekaligus membuktikan kepada pelatih bahwa dirinya pantas diberikan kepercayaan.

"Ini pertakamalinya saya main di Tenggarong. Saya tahu laga ini bukan laga yang mudah dan kami harus berjuang ekstra keras untuk mewujudkan target membawa pulang poin ke Bandung," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini