Edi/Gloria Kandas di Perempat Final Macau Terbuka

By Jumat, 27 November 2015 | 14:43 WIB
Pasangan ganda campuran Indoensia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, berusaha mengembalikan kok dari pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Chae Yoo-jong, pada babak perempat final Macau Terbuka di Macau, Jumat (27/11/2015). (PBSI)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, terhenti pada babak perempat final Macau Terbuka.

Edi/Gloria kalah 13-21, 13-21 dari pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Chae Yoo-jong, saat keduanya bertemu di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, Jumat (27/11/2015).

Edi/Gloria selalu tertinggal pada gim pertama. Pada gim kedua, mereka beberapa kali berhasil melewati poin lawan, tetapi hanya sesaat dan kembali tertinggal.

Pasangan ganda putra Hendra Apriga Gunawan/Markis Kido juga gagal menembus semifinal. Pasangan senior ini kalah dari Chen Hung Ling/Eang Chi-Lin (Taiwan), 12-21, 17-16(ret).

Indonesia masih punya empat wakil yang belum bertanding pada babak ini. Di nomor ganda campuran masih ada Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani.

Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro akan bersaing dengan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korea Selatan) untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Dari nomor ganda putri, padangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari juga akan bertemu pasangan Korea, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan.

Di nomor tunggal putra, Indonesia tinggal menyisakan satu wakil yakni Ihsan Maulana Mustofa.