Sempat Disulitkan Pokemon Master, Inter Menang atas Tim MLS

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Juli 2016 | 11:22 WIB
Stevan Jovetic, tatkala beraksi di laga derby della madonnina melawan AC Milan di San Siro, 31 Januari 2016. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Berkat gol Stevan Jovetic, Internazionale menang tipis 2-1 pada laga persahabatan melawan klub Amerika Serikat, Real Salt Lake, di Stadion Rio Tinto, Selasa (19/7/2016) atau Rabu pagi WIB.  

Inter menang dramatis karena gol kemenangan yang diciptakan Jovetic tercipta pada injury time babak kedua.

Inter tertinggal terlebih dahulu oleh gol Jordan Allen pada menit ke-17. Pemain dianggap sebagai Pokemon Master itu memanfaatkan bola muntah dari sepak pojok untuk menaklukkan gawang Samir Handanovic.

 Sempat mempunyai beberapa peluang, Inter Milan baru bisa membalas pada menit ke-42. Danilo D'Ambrosio sukses memanfaatkan umpan Caner Erkin lewat tendangan voli ke gawang tuan rumah.

Baca Juga:

Gol kemenangan Inter tercipta ketika injury time berjalan satu menit. Tendangan tumit Jovetic membuat Inter Milan meraih kemenangan pertama laga pramusim tahun ini dengan skor 2-1.

Sejauh ini, Inter sudah tiga kali melakukan laga pramusim. Pasukan Roberto Mancini itu bermain imbang 0-0 melawan klub Austria, WSG Watterns, Sabtu (9/7/2016), lalu kalah 1-2 dari CSKA Sofia, Kamis (14/7/2016).

Pertandingan pramusim Inter berikutnya adalah menghadapi Paris Saint-Germain pada International Champions Cup (ICC) yang dilangsungkan di Oregon, Minggu (24/7/2016).