Brasil Menang 3-0, Tite Puji Neymar dan Gabriel Jesus

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 2 September 2016 | 15:59 WIB
Penyerang Brasil, Neymar, merasakan nyeri seusai dilanggar pemain Ekuador pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Quito, Kamis (1/9/2016). (JUAN CEVALLOS/AFP )

Pelatih tim nasional Brasil, Tite, memuji penampilan Neymar dan Gabriel Jesus menjadi bintang tim saat menang 3-0 di kandang Ekuador pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Kamis (1/9/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Neymar mencetak gol pembuka dari titik putih, sebelum Gabriel Jesus mencetak 2 gol. Kemenangan ini sekaligus menjadi catatan mengesankan bagi Tite dalam pertandingan perdananya bersama Brasil.

"Saya harus adil. Cuca, Marcelo Oliveira) dan Oswaldo (de Oliveira)  bekerja baik dengan Gabriel. Itu banyak membantu saya dan saya telah berbicara dengan mereka. Kemenangan ini berkat mereka," kata Tite.

"Secara kesuluruhan tim tampil bagus. Dia (Neymar) juga tampil baik. Neymar adalah seorang pemimpin teknis dan dia memiliki beberapa aspek seperti daya saing dan perilaku. Dia mampu memerankan perannya," sambungnya.