Anak Asuh Rahmad Darmawan Kalahkan Runner-Up Liga Singapura

By Estu Santoso - Senin, 16 Januari 2017 | 23:35 WIB
Selebrasi bek asal Mali milik T-Team FC seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada laga uji coba di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Senin (16/1/2017) malam. (Dok. T-TEAM FC)

up S-League atau Liga Singapura 2016, Tampines Rovers merasakan pil pahit di Kuala Terengganu. Mereka dikalahkan klub Malaysia, yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan pada Senin (16/1/2017) malam.

Tampines Rovers yang sedang tur pra-musim ke Malaysia, dijamu T-Team FC pada awal pekan ini. Main di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, runner-up Liga Singapura ini kalah tipis 1-2.

Bek asal Mali, Abdoulaye Maiga pada laga ini menjadi pencetak gol pembuka T-Team FC. Eks pemain Sriwijaya FC itu membobol gawang Tampines Rovers pada menit ke-35.

Pada menit terakhir babak pertama, Tampines Rovers menyamakan skor. Gol tim tamu tercipta pada menit ke-45 dan bertahan sampai jeda laga.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, Rahmad Darmawan mengganti semua pemain utama timnya dengan pilar T-Team FC yang ada di bangku cadangan.

Namun, tuan rumah tetap mampu melakukan tekanan dan kembali mencetak gol. Gol kedua klub berjulukan The Titans tercipta pada menit ke-75.

Kali ini, gelandang Ahmad Takhiyuddin Roslan yang sukses membobol gawang tim tamu. Skor 2-1 pun bertahan sampai laga selesai.

Tampines Rovers sebelum dijamu T-Team FC, juga bermain dengan Terengganu FA. Pada laga di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Minggu (15/1/2017), kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.