Unggul Dua Gol, Anak Asuh Rahmad Darmawan Nyaris Gigit Jari

By Estu Santoso - Minggu, 19 Februari 2017 | 01:15 WIB
Kiper T-Team FC, Muhammad Izzaudin jongkok termenung setelah timnya ditahan PKNS FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (18/2/2017) malam. (Dok. T-TEAM FC)

Team FC, nyaris kalah setelah unggul dua gol pada laga Sabtu (18/2/2017) malam. Anak asuh Rahmad Darmawan ini ditahan tamunya PKNS FC dengan skor 2-2.

Laga pekan kelima Liga Super Malaysia 2017 ini mempertemukan T-Team FC kontra PKNS FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu.

Pada pertandingan ini, striker asal Uzbekistan milik T-Team, Farhod Tadjiyev, tampil memukau di babak pertama. Dia mencetak dua gol pembuka bagi tuan rumah yang berjulukan The Titans.

Baca juga:

Gol pertama yang dicetak Tadjiyev terjadi pada menit ke-10. Lalu, 35 menit kemudian pemain ini kembali menggandakan skor dan kedudukan 2-0 bertahan sampai jeda.

PKNS FC yang tertinggal dua gol pada babak kedua mulai bangkit untuk melakukan serangan balik. Sayang, usaha mereka sering dimentahkan oleh lini belakang T-Team FC yang dikomandoi Abdoulaye Maiga.

Namun akhirnya PKNS FC sukses membobol gawang T-Team FC yang dikawal Muhammad Izzuddin. Gol itu dicetak oleh Khairul Ramadhan pada menit ke-79.

Sedangkan gol kedua sekaligus penyama skor dari PKNS FC disumbangkan oleh Matias Jadue. Gelandang asal Palestina ini mencetak gol pada menit ke-90.

Hasil ini membuat T-Team FC menempati posisi lima besar Liga Super Malaysia 2017. Sedangkan PKNS FC tepat ada di bawah The Titans. Nilai mereka berselisih satu saja, delapan dan tujuh.