Cedera, Evan Dimas Latihan Terpisah dari Timnas U-22

By Evans Simon - Jumat, 17 Maret 2017 | 11:21 WIB
Gelandang Evan Dimas (kiri) berbincang dengan Dolter timnas Syarif Alwi di Lapangan sekolah pelita harapan, karawaci, tangerang, jumat (17/3/2017). (EVANS SIMON/JUARA.NET)

Gelandang Evan Dimas tidak berlatih dalam sesi latihan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci pada Jumat (17/3/2017). Ia mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Evan Dimas masih belum turut berlatih bersama rekan-rekannya. Ia berlatih secara terpisah untuk menyempurnakan kondisi engkelnya yang bermasalah ketika menjalani TC tahap ketiga pada awal Maret 2017.

"Kami hanya ingin dia benar-benar fit terlebih dahulu sebelum bergabung dengan yang lain," tutur dokter timnas, Syarif Alwi, ketika diwawancarai JUARA.

Syarif memastikan cedera yang diderita Evan tidak mengkhawatirkan. "Besok (Sabtu, 18/3/2017), dia sudah mulai latihan bersama," ujarnya.

Baca Juga:

Skuat asuhan pelatih Luis Milla akan menjalani laga uji coba pertamanya melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Selasa (21/3/2017).

Kemungkinan besar, Evan akan turun minimal selama 45 menit dalam pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan, dia sudah bisa bermain, setidaknya satu babak," kata Syarif.