Anak Asuh Rahmad Darmawan Pesta Gol di Liga Super Malaysia

By Minggu, 7 Mei 2017 | 02:11 WIB
Selebrasi pemain T-Team FC, Wan Ahmad Amirzafran seusai membobol gawang Perak FA pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (6/5/2017) malam. (Dok. T-TEAM FC)

Team FC, pesta gol pada Sabtu (6/5/2017) malam.

Ini merupakan kemenangan kelima T-Team FC selama 12 laga yang sudah mereka jalani di Liga Super Malaysia 2017. Pesta gol T-Team FC ini adalah kemenangan 3-0 atas tamunya, Perak FA.

Perak FA yang secara peringkat jauh di atas T-Team FC, dibuat tak berdaya oleh anak asuh Rahmad Darmawan di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah.

Gol pembuka kemenangan skuat The Titans, julukan T-Team FC, dicetak striker kelahiran Prancis yang berpaspor Mali, Mamadou Samassa.

Baca juga:

Eks pemain Olympique Marseille ini mencetak saat laga baru jalan Sembilan menit. Keunggulan satu gol ini bertahan sampai jeda pertandingan.

Bek T-Team FC, Wan Ahmad Amirzafran mencetak gol kedua timnya saat laga memasuki menit ke-72. Lalu empat menit kemudian, T-Team FC kembali membobol gawang tamunya.

Kali ini, gol The Titans buah karya penyerang asal Uzbekistan, Farhod Tadjiyev.

Kemenangan ini pun membuat T-Team naik ke peringkat lima dari posisi sebelumnya yang ada di level tujuh klasemen Liga Super Malaysia. Perak FA pun turun ke posisi enam dari peringkat empat.