Uji Coba di Bali, Timnas U-22 Indonesia Diperkuat Pemain Senior

By Evans Simon - Rabu, 10 Mei 2017 | 15:48 WIB
Timnas U-22 menyapa penonton usai melakoni laga uji coba menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (5/4/2017) malam WIB. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia akan menggelar laga uji coba di Bali pada 25 dan 27 Mei 2017. Pelatih Luis Milla siap untuk memanggil setidaknya lima pemain senior.

Training centre (TC) kelima yang berlangsung di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab. Tangerang sejak Minggu (7/5/2017), telah rampung pada Rabu (10/5/2017). Selanjutnya, timnas U-22 akan melakukan TC di Pulau Dewata dari 22 Hingga 28 Mei 2017.

Selain pemusatan latihan, skuat asuhan pelatih Luis Milla juga akan menjalani dua laga uji coba, yakni melawan satu tim luar negeri pada 25 Mei dan Bali United dua hari setelahnya.

Baca Juga:

Menariknya, timnas U-22 juga akan dihiasi oleh beberapa pemain senior dalam uji coba kali ini.

"Untuk saat ini, belum ada nama. Tetapi, kemungkinan besar kami akan pakai minimal lima pemain senior," kata asisten pelatih Bima Sakti.


Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti. (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Bima tidak menutup kemungkinan masih akan ada bongkar pasang pemain di skuat. Ia berharap para pemain dapat menunjukkan performa maksimal di klub masing-masing.

"Setelah ini, kami akan terus melakukan pemantauan di pertandingan-pertandingan liga," tutur dirinya.