PSIS Semarang Pesta Gol, Perseka Kaimana Menang Lagi

By Jumat, 14 Juli 2017 | 18:03 WIB
Logo Liga 2 musim 2017 (JUARA.NET)

SEMARANG, JUARA.net – PSIS Semarang menang besar pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 musim 2017, Jumat (14/7/2017) sore. Sedangkan dari Sidoarjo, tim asal Papua Barat, Perseka Kaimana meneruskan tren kemenangan mereka.

PSIS Semarang pada laga keenam di Grup 4 Liga 2 ini tampil sangat dominan. Anak asuh Subangkit pun menang dengan titel pesta gol atas Persiba Bantul dengan skor akhir 5-0.

Striker PSIS, Erik Dwi Ermawansyah membuka pesta gol tuan rumah pada laga di Stadion Jatidiri. Gol itu tercipta pada menit ke-14.

Lalu, gelandang Ahmad Agung membuat gol kedua PSIS pada menit ke-22. Jelang jeda atau menit ke-43, Erik Dwi mencetak gol keduanya pada laga ini.

Baca juga:

Memasuki awal babak kedua, PSIS Semarang kembali mencetak gol. Kali ini, Taufik Hidayat yang sukses menjadi penyumbang gol keempat tuan rumah.

Sundulan dari Franky Mahendra pada menit ke-79 menjadi gol terakhir PSIS pada pertandingan ini. Tiga poin membuat PSIS Semarang mengumpulkan poin 13 atau tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Grup 4, Persis Solo.

Laga lain dari Grup 4 di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, tuan rumah Persipon Pontianak gagal memetik hasil maksimal. Anak asuh Inyong Lolombulan ditahan tamunya, Persipur Purwodadi, dengan skor 1-1.

Sementara itu, Perseka Kaimana kembali memetik kemenangan pada laga Grup 8 Liga 2 musim 2017. Anak asuh M Khaidir menang tipis 1-0 atas Persbul Buol di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sebelumnya, Perseka memenangi laga kontra Persiwa Wamena.