Demi Anak Indonesia, Pelatih dari Man City Tinggalkan Putri yang Baru Ulang Tahun

By Septian Tambunan - Jumat, 21 Juli 2017 | 23:30 WIB
CEO QNET, Trevor Kuna (kedua dari kanan), berbicara dalam konferensi pers QNET City Coaching Clinic di Jakarta, Jumat (21/7/2017). (SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

CEO QNET, Trevor Kuna, menyampaikan antusiasme menjelang program QNET City coaching clinic dengan Jakarta Rusun Festival di lapangan Pertamina Simprug, Sabtu (22/7/2017).

Ada 96 anak-anak berusia 12-16 tahun dari JRF yang akan mengikuti acara tersebut.

"Besok akan menjadi hari yang besar untuk adik-adik semua, kesempatan sekali seumur hidup," kata Trevor Kuna dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

"Jadi, besok Anda mesti memanfaatkan waktu dengan baik dan satu hal yang adik-adik tidak boleh lupa adalah bermain untuk bersenang-senang," ucap Kuna.

Baca Juga:

Di sisi lain, Kuna menyanjung Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, yang rela meninggalkan putrinya untuk bertugas berbagi ilmu kepada anak-anak muda Indonesia besok.

"Anak perempuan Andy baru ulang tahun kemarin, tetapi sekarang dia di sini. Ada pengorbanan untuk adik-adik di Indonesia," ujar Kuna.

Manchester City telah terlebih dahulu memberikan dukungan kepada proyek sepak bola komunitas 'Football for Change' di Bandung pada 2016.