Pelatih Man City Puji Gairah Anak-anak Indonesia

By Septian Tambunan - Sabtu, 22 Juli 2017 | 15:58 WIB
Techincal Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kiri), bersiap memberikan coaching clinic di lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017). (SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Technical Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith, membuka QNET City coaching clinic di Lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017), dengan penuh gairah.

Andy Smith akan mendidik 96 anak berusia 12-16 tahun dari Jakarta Rusun Festival untuk mencicipi pelatihan ala Manchester City.

"Kami sangat bangga berada di sini dan akan mengajar teman-teman selama 90 menit ke depan. Saya akan melihat dan mengembangkan kemampuan kalian," kata Smith kepada anak-anak JRF.


Techincal Director of Coaching dari City Football Schools, Andy Smith (kiri), menyampaikan sambutan sebelum memberikan coaching clinic di lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Baca Juga:

Smith pun memberikan pesan sebelum memulai coaching clinic.

"Bekerja keras selama kesempatan coaching clinic ini, bersenang-senang, dan pasti teman-teman semua akan mendapat banyak ilmu baru," ujar Smith.

"Saya tahu temen2 sudah tidak sabar. Jadi, ayo langsung saja kita mulai," tutur Smith.