Asiop Apacinti Menang Telak 9-0 Atas Juru Kunci

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 9 Juni 2013 | 17:44 WIB
Liga Kompas Gramedia

14 telah memasuki pekan ke-21 pada Minggu, 9 Juni 2013. Kompetisi yang digelar di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur itu dibuka oleh hasil imbang 1-1 antara SSB GOR Ragunan dengan SSB Bina Taruna.

Pada pertandingan kedua, Mandiri Jaya Bogor sukses menekuk Jakarta North City dengan skor telak 6-1. Kemenangan telak juga diraih pemuncak klasemen atas tim juru kunci, Tunas Patriot.

Asiop berhasil menang dengan skor 6-1. Gol dicetak oleh tujuh pemain yang berbeda. Sementara Justin Stephen dan Fafa Muhammad mencetak dua gol.

Pertandingan antara Villa 2000 dengan Kabomania juga berakhir imbang 1-1. Berbagi angka juga terjadi pada laga antara Annisa Pratama dengan Jayakarta yang berakhir dengan skor 0-0.

Di partai lainnya, Putra Melati ditekuk oleh Oneway Semplak Barak 0-2. Persigawa juga harus kehilangan tiga poin karena mengalami kekalahan dari Cibinong Putra. Pekan ke-21 ditutup oleh kemenangan Laskar Muda atas Pelita Jaya dengan skor 2-1.

Hasil tersebut tetap menempatkan Asiop Apacinti sebagai pemimpin klasemen sementara LKG dengan 59 poin. Sementara itu, Tunas Patriot tetap berada di dasar klasemen dengan lima poin.