Angelo Alessio, Juventus Pantas Menang

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 Oktober 2012 | 21:50 WIB
Angelo Alessio (Maurizio Lagana/Getty Images)

Asisten pelatih Antonio Conte, Angelo Alessio menegaskan Juventus pantas menang karena mendominasi permainan. Ia juga menolak tuduhan jika protes pemain dan offisial Juventus mempengaruhi keputusan wasit hingga menganulir gol Gonzalo Bergessio.

"Kami tidak bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi di lapangan. Hakim garis mengangkat bendera lalu saya tidak tahu apa yang terjadi," ujar Alessio kepada Sky Sport Italia.

"Pemain kami yang berada di bangku cadangan tidak melakukan aksi apapun. Hakim garis berbicara kepada offisial wasit dan mereka mengambil keputusan," tambah Alessio.

Menurut Alessio kesalahan seperti itu biasa terjadi dalam sepak bola. Ia tak ingin memperpanjangnya. Caretaker Juventus ini hanya menyoroti permainan timnya yang membuang banyak peluang emas.

"Kami mengambil kendali dari awal sampai akhir dan mendominasi permainan dengan 11 tembakan ke gawang hingga membuat kiper Catania, Mariano Andujar menjadi pemain terbaik. Di lapangan hanya ada satu tim yang bermain yaitu Juventus. Catania hanya bertahan," tandasnya.