TOPIK TERPOPULER


About us

Profil

Pada 1997, Tabloid BOLA sebagai media olah raga nasional yang telah hadir sejak 1984 meluncurkan portal olah raga pertama di Tanah Air dengan nama BOLANEWS.COM.

Dalam perkembangan seiring perubahan yang terjadi di tengah masyarakat, portal tersebut berubah nama menjadi JUARA.net hasil sinergi BOLA dan Kompas.com, yang memang mengkhususkan diri sebagai media digital.

Penggabungan dua kekuatan dengan reputasi di dunia olah raga dan digital tersebut mewujudkan portal berita yang memiliki nilai dan semangat para juara. Karena, sesungguhnya itulah inti dari apa dan bagaimana menjadi juara, yakni proses berkelanjutan hasil sinergi dari seluruh kekuatan.

JUARA.net menyajikan konten olah raga yang mengedepankan lima keunggulan utama: intelektual, inspiratif, praktis, kedekatan emosional, dan menghibur.

Portal ini menjadi panggung karya jurnalistik yang bertanggung jawab seiring reputasi dan kredibilitas yang telah dibangun oleh BOLA dan Kompas.com.

Selain itu, JUARA.net juga diciptakan menjadi rumah para komunitas olah raga dengan membangun kedekatan dan dialog, serta menjadi penghubung antarpenggemar olah raga untuk berbagi informasi.



JUARA.net Team

Editor in Chief
Weshley Hutagalung
Managing Editor
Firzie A. Idris
Assistant Managing Editor
Jalu Wisnu Wirajati
Assistant Editor
Pipit Puspita Rini, Aloysius Gonsaga A., Delia Mustikasari, Estu Santoso, Beri Bagja Putra
Reporter
Ferril Dennys Sitorus, Anju Christian, Nugyasa Laksamana, Diya Farida Purnawangsuni, Ade Jayadiredja, Wisnu Nova, Verdi Hendrawan, Septian Tambunan, Segaf Abdullah, Lariza Oky Adisty
Visual Arts Development
Andreas Joevi Arnanda
Content Specialist
Suryo Wahono, Fajar Mutaqin
Sales Superintendent
Prama Trivianto
Sales Manager
Yulveni Setiadi
Marketing
Dwi Utami Laksmini Wulansari
Editorial Secretary
Tania Frederika Titaley
Kontributor
Abdi Panjaitan (Medan), Budi Kresnadi (Bandung), Fifi Nofita (Bandung), Gonang Susatio (Klaten), Noverta Salyadi (Palembang), Ovan Setiawan (Malang), Sahlul Fahmi (Gresik), Suci Rahayu (Malang), TB Kumara (Gresik), Yan Daulaka (Bali), Yosrizal (Padang)
Technology Division
Technology Superintendent: Asrie Zulfikar Firdaus
Technology Officer: Rian Eka Cahya, Elizabeth Pardede