Mayweather Pamer Koleksi Mobil Mewah dan Jet

By Aning Jati - Senin, 5 Januari 2015 | 21:31 WIB
Floyd Mayweather pamer kekayaan di Instagram.
Instagram
Floyd Mayweather pamer kekayaan di Instagram.

Sudah bukan rahasia lagi bila Floyd Mayweather merupakan salah satu atlet superkaya di jagat ini. Maklum, petinju berusia 37 tahun itu menyandang gelar atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes.

Kekayaan petinju yang kerap dijuluki "Money" itu salah satunya ditunjukkan dengan koleksi personalnya yang serbamewah, semisal mobil.

Hari ini, Senin (5/1),  Mayweather mengunggah seluruh koleksi alat transportasinya itu di akun Instagram personalnya. Petinju kelas welter WBA dan WBC itu berpose dengan latar belakang mobil-mobil supermewah koleksinya yang ditata berderet plus satu jet pribadi!

Mau tahu mobil mewah koleksi Mayweather? Sang pemilik dengan bangga menunjukkannya pada dunia dengan pernyataan:

"Selamat datang di dunia mainan saya! Siapa mau bergabung dan ikut bermain? Bugatti Veyron, Bugatti Veyron, Bugatti Gran Sport, Ferrari 458 Spider, Ferrari 458 Spider, Lamborghini Aventador, Porsche 911 Turbo S, Ferrari 599 GTB Fiorano, jet pribadi."


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X