Pacquiao: Saya Main Basket Lebih Baik Usai Tarung

By Suryo Wahono - Rabu, 22 Oktober 2014 | 02:16 WIB
Manny Pacquiao, resmi ikut liga basket profesional.
Getty Images
Manny Pacquiao, resmi ikut liga basket profesional.

Mimpi Manny Pacquiao sebenarnya adalah untuk bermain di liga baseket Filipina. Jawara tinju di delapan kelas yang berbeda itu berharap penampilannya di lapangan basket bakal meningkat seperti saat di atas ring.

Berbicara kepada pers usai penampilan pertama sebagai bermain-pelatih untuk Kia Sorento, Minggu (19/10), Pacquiao yakin dia akan tampil lebih baik sebagai pebasket setelah pertarungan melawan Chris Algieri pada 23 November mendatang.

Pacquiao mengakui dirinya sulit untuk fokus di lapangan karena sadar ada pertarungan besar dalam beberapa pekan mendatang.

"Saya senang tapi sulit ketika Anda sibuk memikirkan pertarungan. Setelah pertarungan, saya akan mampu bermain dengan baik," katanya seperti dikutip Rappler.

Ini adalah langkah invasi resmi pertama Pacquiao dari tinju ke liga basket profesional, sebuah mimpi lama yang konon sering dia bicarakan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Rappler


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.