TOPIK TERPOPULER
Manny Pacquiao
Getty Images
Manny Pacquiao

Perceraian Buyarkan Konsentrasi Pacquiao

Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, mengungkapkan sebuah fakta di balik pertarungan anak asuhnya dengan Juan Manuel Marquez pada 12 November 2011. Ia mengatakan bahwa petinju berjuluk Pac-Man itu sempat terganggu konsentrasinya lantaran dihampiri masalah perceraian.

Beberapa hari sebelum bentrok dengan Marquez, Pacquiao dikabarkan mendapat gugatan cerai dari istrinya, Jinkee. Ia diduga telah berselingkuh dengan seorang aktris asal Filipina bernama Krista Ranillo.

Pacquiao telah membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tetap fokus dalam menghadapi Marquez. Namun, Roach tidak mengamini pernyataan Pacquiao.

"Ketika datang ke ruang ganti, dia tidak tersenyum sama sekali. Itu bukan Pacquiao yang biasa saya kenal. Dia sangat terlambat tiba di ruang ganti dan sama sekali tidak fokus seperti biasanya," ungkap Roach seperti dilansir eurosport.co.uk.

"Jelas, dia sedang mengalami situasi yang cukup serius karena istrinya mengancam ingin bercerai. Sulit bagi siapa pun untuk menangani masalah tersebut. Saya tidak senang dengan kinerja dia waktu melawan Marquez, tapi saya mencoba untuk tidak mengkritisi segala sesuatu yang terjadi," sambungnya.

Belum diketahui kelanjutan nasib rumah tangga Pac-Man dan Jinkee. Yang pasti, Pacquiao harus terus berkonsetrasi karena ia harus menghadapi Timothy Bradley pada 9 Juni mendatang. Keduanya akan bertemu dalam partai perebutan sabuk kelas menengah WBO.

  • Editor:
TOPIK :

Komentar