TOPIK TERPOPULER
Manny Pacquiao dan Timothy Bradley.
Getty Images
Manny Pacquiao dan Timothy Bradley.

Inilah Tiga Juri untuk Laga Pacquiao vs Bradley 2

Tiga nama telah terpilih untuk menjadi juri dalam pertarungan Manny Pacquiao versus Timothy Bradley jilid II di MGM Grand, Las Vegas, 12 April mendatang. Mereka adalah Glenn Trowbridge, Michael Pernick, dan John Keane.

Pemilihan juri dilakukan oleh Nevada State Athletic Commission (NSAC). Mengingat kontroversi yang terjadi dalam pertarungan sebelumnya, kali ini proses pemilihan lebih terbuka.

Tak hanya juri, NSAC juga sudah menentukan wasit yang akan bertugas dalam laga Pacquiao versus Bradley, yaitu Kenny Bayless.

"Yang dilakukan komisi adalah mereka memberikan kami seluruh daftar kandidat juri dan wasit yang telah dipertimbangkan," ujar bos Top Rank, Bob Arum, seperti dikutip ESPN.

"Kemudian kami membicarakanya dengan kedua petinju dan kami meminta mereka untuk mengeleminasi kandidat yang kurang cocok," imbuhnya.

Dalam duel sebelumnya, 9 Juni 2012, Pacquiao kalah angka dari Bradley. Hasil ini dinilai berbau kontroversi karena saat itu Pac-Man lebih banyak memasukkan pukulan kepada sang lawan.

  • Editor:
TOPIK :

Komentar