Gresik Petrokimia Siap Bersaing pada Final Four Proliga

By TB Kumara - Kamis, 30 Maret 2017 | 20:14 WIB
Pelatih tim voli putri Gresik Petrokimia, Li Huanning memberikan instruksi kepada pemain saat menjalani latihan jelang final four Proliga di GOR Tridarma, Gresik, Kamis (30/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih tim voli putri Gresik Petrokimia, Li Huanning memberikan instruksi kepada pemain saat menjalani latihan jelang final four Proliga di GOR Tridarma, Gresik, Kamis (30/3/2017).

Pelatih tim voli putri Gresik Petrokimia, Li Huaning optimistis timnya bisa bersaing pada seri pertama final four Proliga 2017 yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 7-9 April.

Pada sesi latihan di GOR Tridarma, Gresik, Kamis (30/3/2017), Li Huaning mengatakan bahwa kondisi fisik pemainnya menunjukan peningkatan yang signifikan sejak putaran kedua Seri III, Malang, 17-19 Maret.

"Kondisi pemain dalam grafik meningkat. Kami optimistis bisa bersaing di Solo meskipun ada salah satu pemain yang sedang sakit," kata Li Huaning seusai memimpin latihan.

Li saat ini fokus meningkatkan kebugaran pemain ketimbang memikirkan siapa lawan terberat pada final four.

"Kami tidak khawatir pada lawan, justru kami lebih memikirkan kondisi pemain. Sudah ada satu pemain yang sakit dan ini sangat memengaruhi kondisi tim" ujarnya.

Pada sesi latihan rutin, pelatih asal China ini selalu memberikan latihan bervariasi pada pemainnya untuk menghadapi tiga pesaing di Proliga.

Tiga tim lain yang sudah mengantongi tiket babak empat besar adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

"Saya selalu memberikan latihan yang berbeda setiap hari. Misalnya bagaimana strategi saat melawan Jakarta Elektrik PLN dan bagaimana saat melawan Jakarta Popsivo Polwan," ucap Li.

Pada hari pertama final four seri Solo, Jumat (10/4/2017, Petro akan menggadapi Jakarta Pertamina Energi.

 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.