Samator Terima Penghargaan Setelah 16 Tahun Ikut Proliga

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 19 Maret 2017 | 20:19 WIB
Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo (kemeja hitam) memberikan penghargaan kepada tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (19/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo (kemeja hitam) memberikan penghargaan kepada tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (19/3/2017).

Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator mendapat penghargaan dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) atas kiprah mereka selama ini di Proliga.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (19/3/2017).

Samator selalu menjadi peserta sejak Proliga pertama digelar pada 2002. Selama 15 tahun berkiprah, sebelum tahun ini, mereka sudah lima kali menjadi juara.

"Hampir setiap tahun kami selalu masuk empat besar. Mudah-mudahan tahun ini kami bisa jadi juara lagi," kata Rasid Harsono, Executive Vice President & COO PT Samator, setelah menerima penghargaan.

Rasid menjelaskan bahwa penghargaan ini jadi penambah motivasi Samator untuk semakin giat membina para pebola voli muda sebagai bibit-bibit pemain nasional.

"Pembinaan pemain akan terus kami lakukan. Kami tidak akan berhenti. Kami ingin terus mengembangkan dan membentuk pemain-pemain yang nantinya akan menjadi tumpuan tim nasional," kata Rasid.

"Kami membina pemain mulai dari SMP dan SMA. Semoga dalam lima tahun ke depan, mereka juga sudah bisa masuk tim nasional," kata Rasid lagi.

Samator sudah memastikan diri lolos ke final four Proliga 2017. Randy Tamamilang dkk akan bersaing dengan Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, dan Jakarta BNI Taplus untuk mendapatkan gelar juara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.