Menang atas Pertamina, Jakarta BNI Perbesar Peluang ke Final Four

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 18 Maret 2017 | 18:21 WIB
Pemain Jakarta BNI Taplus merayakan kemenangan atas Jakarta Pertamina Energi pada Seri III putaran kedua Proliga di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (18/3/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pemain Jakarta BNI Taplus merayakan kemenangan atas Jakarta Pertamina Energi pada Seri III putaran kedua Proliga di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (18/3/2017).

Tim putra Jakarta BNI Taplus meraih kemenangan penting atas Jakarta Pertamina Energi pada Seri III putaran kedua Proliga 2017 di GOR Ken Arok Malang, Sabtu (18/3/2017).

BNI meraih kemenangan 3-1 (25-21, 34-32, 21-25, 26-24. Kemenangan ini makin memperbesar peluang BNI untuk bisa lolos ke babak final four.

"Sebenarnya kemenangan tadi kalau menurut saya ya biasa saja, karena sebenarnya peluang kami untuk menang selalu ada, tetapi biasanya kami banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Loudry Maspaitella, asisten pelatih BNI.

Persaingan sengit sudah tersaji sejak awal set pertama. Skor berjalan ketat hingga 13-13. BNI berhasil menjauh dan unggul 16-13 saat technical time out kedua.

BNi terus mendulang poin. Dengan serangan maupun pertahanan prima, mereka unggul 19-14 lalu 23-17. Pertamina mendekat dan sempat menambah empat poin sbelum BNI memenangi set ini.

Pertamina membuka set kedua dengan unggul dalam pengumpulan poin. BNI mampu menyamakan posisi pada 9-9, tetapi kemudian kembali tertinggal.

Pertamina melaju hingga unggul 20-15 lalu 24-21. BNI tak mengendurkan permainan. Mereka mencatat tiga poin beruntun dan akhirnya menyamakan posisi pada 24-24.

Persaingan poin kedua tim berlanjut ketat hingga 32-32. BNI mencatat dua poin beruntun yang mengantar mereka memenangi set kedua.

Pertamina kembali tampil bagus pada awal set ketiga. Mereka melaju dengan mencatat empat poin beruntun.

Pelatih BNI, Teddy Hidayat, meminta time out. Setelah itu, BNI baru bisa meraih poin. Saat technical time out pertama, Pertamina unggul 8-3.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.