Surabaya Samator Menang 3-0 atas Jakarta Elektrik

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 17 Maret 2017 | 21:07 WIB
Kapten Surabaya Bhayangkara Samator, Mahfud Nurcahyadi, melepas smes ke arah Jakarta Elektrik PLN pada putaran kedua Seri III Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (17/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Surabaya Bhayangkara Samator, Mahfud Nurcahyadi, melepas smes ke arah Jakarta Elektrik PLN pada putaran kedua Seri III Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (17/3/2017).

Tim bola voli Surabaya Bhayangkara Samator mendapatkan tambahan tiga poin setelah menundukkan Jakarta Elektrik PLN, Jumat (17/3/2017).

Bermain pada Seri III putaran kedua Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Samator menundukkan Elektrik dengan 3-0 (25-20, 29-27, 25-18).

"Hari ini kami bersyukur Samator bisa menang. Setelah mulus melewati putaran pertama, kami memang mengalami banyak penurunan pada putaran kedua," kata pelatih Samator, Ibarsjah Djanu Tjahyono, setelah pertandingan.

Samator menelan dua kekalahan pada Seri I putaran kedua yang berlangsung di Gresik, awal Maret. "Ini merupakan tantangan kami untuk membangkitan mental dan semangat pemain," kata Ibarsjah lagi.

Samator memulai pertandingan hari ini dengan bagus. Meski mendapat perlawanan cukup sengit, mereka tampil dominan dan memenangi set ini.

Pada awal set kedua, skor kedua tim imbang hingga 4-4. Elektrik lebih dulu membuka jarak dengan mencetak tiga poin beruntun.

Elektrik terus memimpin hingga 18-13, lalu 21-18. Mereka punya peluang besar untuk menyamakan posisi saat unggul 24-21.


Pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsjah Djanu Tjahjono, memberikan keterangan kepada media setelah Samator menang 3-0 atas Jakarta Elektrik PLN pada putaran kedua Seri III Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (17/3/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Namun, Samator mulai mengejar. Poin yang bermula dari smes Rivan Nurmulki mengubah kedudukan menjadi imbang 24-24.

Kedua tim bergantian memimpin hingga akhirnya smes keras Rendy Tamamilang memastikan Samator memenangi set ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.