Popsivo Ingin Redam Aprilia Manganang

By Delia Mustikasari - Selasa, 28 Februari 2017 | 18:50 WIB
Tim voli putri Jakarta Popsivo PGN Polwan berlatih menjelang putaran kedua Proliga di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Tim voli putri Jakarta Popsivo PGN Polwan berlatih menjelang putaran kedua Proliga di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2/2017).

Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan ingin meredam aksi kapten Jakarta Elektrik PLN, Aprilia Manganang pada putaran kedua Proliga 2017.

Menurut pelatih Popsivo, Eko Waluyo, pemain Popsivo maupun Elektrik memiliki kemampuan merata. Namun, Elektrik punya Aprilia yang dominan dengan smes-smesnya.

"Aprilia memiliki kemampuan istimewa dengan smes yang tajam. Karena itu, kami fokus pada perbaikan kemampuan individu. Kalau kualitas individu bagus, maka kekuatan tim akan meningkat," kata Eko saat ditemui JUARA di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2/2017).

"Bisa dikatakan Elektrik seperti punya tiga pemain asing dengan kehadiran April. Peran pemain asing kami lebih besar daripada pemain asing Elektrik," ucap Eko.

Musim ini, Popsivo diperkuat Gina Altagracia Mambru Casilla (Republik Dominika) dan Jessica Walker (Amerika Serikat).

Elektrik menjadi satu-satunya tim yang berhasil memutus rekor kemenangan Popsivo pada persaingan putaran pertama Proliga 2017.

Baca Juga:

Popsivo kalah 2-3 dari Elektrik (25-20, 23-25, 25-20, 17-25, 15-10) pada laga yang berlangsung di GOR Temenggung Abdul Jatam, Batam, Jumat (10/2/2017).

Putaran pertama Proliga digelar dalam tiga seri yakni di Malang, Palembang, dan Batam. Popsivo berada di peringkat kedua klasemen sementara setelah mengoleksi lima kemenangan dan satu kekalahan.

Pada putaran kedua seri I, Eko bertekad menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang akan dilakoni.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.