[WAWANCARA] Gina Altagracia, Penyuka Nasi Goreng Seafood yang Ingin Berbagi Pengalaman di Proliga

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 28 Februari 2017 | 18:30 WIB
Pevoli Republik Dominika yang membela tim Jakarta PGN Popsivo Polwan, Gina Altagracia Mambru Casilla, berpose seusai menjalani latihan di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/2/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pevoli Republik Dominika yang membela tim Jakarta PGN Popsivo Polwan, Gina Altagracia Mambru Casilla, berpose seusai menjalani latihan di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/2/2017).

Tahun 2012 menjadi tahun yang berkesan bagi pebola voli Republik Dominika, Gina Altagracia Mambru Casilla. Untuk kali pertama, Altagracia tampil pada Olimpiade.

Meski gagal meraih medali, Altagracia tak patah semangat. Sebaliknya, dia justru semakin giat berlatih dan mencari pengalaman bertanding ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Tahun ini, Altagracia tercatat sebagai pemain asing untuk tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan. Kehadirannya menjadi salah satu keberhasilan Popsivo menempati peringkat kedua klasemen sementara Proliga 2017.

Dari lima laga yang dijalani pada putaran kesatu, Popsivo menang empat kali. Satu-satunya kekalahan diderita Popsivo saat bertemu juara bertahan Jakarta Elektrik PLN di Batam.

Lantas, bagaimana persiapan Altagracia bersama Popsivo pada putaran kedua yang akan mulai bergulir 3-5 Maret ini?

Berikut petikan wawancara JUARA dengan Altagracia yang ditemui seusai latihan di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2/2017).

Bagaimana dengan persiapan Popsivo menuju putaran kedua?

Sangat baik, tim berada dalam kondisi yang positif. Kami juga sangat bersemangat menghadapi putaran kedua. Saya berharap kami bisa meraih hasil bagus.

Hingga putaran kesatu usai, tim mana yang menjadi rival terberat?

Semua tim adalah lawan berat karena setiap pertandingan adalah pertandingan yang berbeda. Kami harus bekerja keras untuk bisa menang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.