Gareth Bale: Buat Apa Saya Tinggalkan Real Madrid?

By Lariza Oky Adisty - Senin, 17 Juli 2017 | 19:16 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memegang trofi Liga Champions seusai laga final kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memegang trofi Liga Champions seusai laga final kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, belum bisa memastikan kapan dia kembali ke lapangan hijau setelah mengalami cedera. Namun, pemain asal Wales tersebut meyakinkan bahwa tidak ada alasan untuknya pergi dari El Real.

Bale hanya turun di separuh perjalanan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol.

Dari 38 pekan, eks pemain Tottenham Hotspur tersebut hanya tampil 19 kali karena masalah kebugaran.

Di final Liga Champions pun Bale hanya turun selama 13 menit setelah dinilai sudah fit dari cedera betisnya.

Baca Juga:

Bagi Bale, ia hanya ingin pulih 100 persen untuk musim baru nanti.

"Saya ingin bermain maksimal di pramusim dan berada dalam kondisi 100 persen. Musim lalu kondisi saya masih setengah fit dan kondisi ankle saya tidak memungkinkan untuk betul-betul pulih. Sekarang saya harus kembali ke kondisi terbaik," tutur Bale.

Karena ingin kembali ke lapangan hijau itulah, Bale memilih tidak peduli dengan rumor bursa transfer yang sempat menyeret namanya.

Bale dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

"Cedera saya membuat segalanya menjadi lebih kompleks. Namun, tidak ada yang terjadi. Saya masih bisa bermain sepak bola dan memberikan yang terbaik. Saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Real Madrid dan bahagia di sini," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.