Kemenangan Sempurna Palembang Bank Sumsel pada Laga Terakhir Putaran Pertama

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 12 Februari 2017 | 18:30 WIB
Para pemain Palembang Bank Sumselbabel merayakan kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN pada laga Seri III putaran pertama Proliga 2017 di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017).
PROLIGA BOLA VOLI 2017
Para pemain Palembang Bank Sumselbabel merayakan kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN pada laga Seri III putaran pertama Proliga 2017 di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017).

Tim Putra Palembang Bank Sumselbabel kembali memetik kemenangan sempurna 3-0 pada putaran pertama Proliga 2017.

Laga terakhir mereka pada Seri III di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (12/2/2017), berakhir dengan kemenangan 3-0 (25-18, 25-20, 25-23) atas Jakarta Elektrik PLN.

"Sebenarnya kami main biasa-biasa saja. Kelemahan kami adalah receive (penerimaan servis) dan ketika itu bisa diperbaiki, setiap kali menyerang kami dapat poin," kata Samsul Jais, pelatih Bank Sumsel.

Aji Maulana dkk sempat tertinggal pada awal set pertama. Mereka berhasil mengejar lalu berbalik unggul. Mereka mempertahankan keunggulan dan akhirnya menguasai set pertama.

Set kedua dan ketiga berjalan lebih mudah bagi Bank Sumselbabel. Serangan mereka sulit diantisaipasi para pemain Elektrik yang semakin tertekan.

Dari total lima laga yang dijalani Bank Sumselbabel pada putaran pertama, mereka tiga kali meraih kemenangan. Dua kemenangan didapat dengan skor 3-0.

Sebelumnya, mereka menundukkan Batam Sindo BVN 25-15, 25-17, 25-17 pada Seri I di GOR Ken Arok, Malang, Mingggu (29/1/2017).

Dari kubu elektrik, absennya pemain asing, Idner Faustino Lima, jadi penyebab tidak stabilnya permainan tim.

Pemain yang akrab disapa Idi tersebut mengalami cedera tangan kanan saat menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator, Sabtu (11/2/2017).

"Dari semalam saya sudah bilang ke pemain untuk siap turun tanpa Idi. Ternyata tanpa Idi, permainan anak-anak jadi tidak stabil. Mereka kehilangan leader di tim," kata pelatih Elektrik, Victor Laiyan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.