TOPIK TERPOPULER
Chairman of One Pride Indonesia, David Burke (kanan), saat menjadi narasumber pada konferensi pers One Pride Indonesia Season Finale 2 di Jakarta, Rabu (30/11/2016).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Chairman of One Pride Indonesia, David Burke (kanan), saat menjadi narasumber pada konferensi pers One Pride Indonesia Season Finale 2 di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

One Pride Indonesia Musim Ke-3 Akan Gelar Audisi pada Februari 2017

JAKARTA, JUARA.net - Sukses dengan penyelenggaraan dua musim pertama, ajang Mixed Martial Arts (MMA) One Pride Indonesia siap menggelar audisi untuk pertarungan musim ketiga.

Rencananya, audisi One Pride Indonesia musim ketiga akan dimulai di Bandung, Jawa Barat, pada 11 Februari 2017.

"Pemilihan Kota Bandung sebagai tempat audisi pertama karena kami melihat tingginya peminat olahraga bela diri mixed martial arts di sana. Selain itu, banyak juga fight club yang sedang berkembang di sana," ujar Chairman of One Pride Indonesia, David Burke, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Setelah menggelar audisi di Bandung, One Pride Indonesia akan melanjutkan proses audisi di Jakarta dan satu kota lain.

"Namun, kami belum bisa sebut kota mana yang akan menjadi lokasi audisi terakhir One Pride Indonesia musim ketiga," kata Burke.

Selain bakal menggelar audisi peserta di tiga kota, musim ketiga One Pride Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan baru yakni training camp di Singapura.

"Pada musim ketiga, kami akan membawa tujuh petarung terpilih untuk menjalani training camp di Singapura. Mereka juga akan mengikuti jamuan gala dinner di sana," tutur Burke.

One Pride Indonesia mulai bergulir pada April 2016. Hingga saat ini, ajang tarung mixed martial arts tersebut hampir menyelesaikan dua musim.

Adapun pertarungan final untuk musim kedua akan digelar pada 3 Desember 2016.

Selain mempertandingkan empat laga nomor putra pada empat kelas berbeda, final One Pride Indonesia musim kedua juga akan menggelar duel internasional nomor putri antara petarung Indonesia, Linda Darrow, dan Amira Badr dari Mesir.

Pada bagian putra, juara bertahan kelas bulu Paul Lumihi akan ditantang Arief M Rambo, sedangkan juara bertahan kelas bantam Abro Fernandes dijadwalkan bertarung melawan Agung Yulianto.

Sementara itu, pada pertarungan peringkat kelas bulu, Marton Tampubolon akan bertarung melawan Hafid Nur Maradi, sedangkan Jessi G Sawy ditantang Gunawan pada duel peringkat kelas terbang.

  • Penulis: Diya Farida Purnawangsuni
  • Editor: Delia Mustikasari
  • Sumber: -
TOPIK :

Komentar